KMB-USU


 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Affiliates
Latest topics
» Job Vacancies
Tue Dec 13, 2011 8:41 am by stevanuscolonne

» kost ternyaman di sekitar usu
Wed Oct 05, 2011 4:49 pm by shenlong

» Алексей Навальный - проект Кремля
Thu Aug 04, 2011 5:14 pm by Tamu

» the benefit of fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:50 pm by Tamu

» Is this helpful?
Wed Aug 03, 2011 7:23 pm by Tamu

» hardcore lolicon blowjob
Wed Aug 03, 2011 11:46 am by Tamu

» i have hp photosmart printer, how can i delete everything.....back to the day i bought it .?
Wed Aug 03, 2011 11:23 am by Tamu

» shared
Wed Aug 03, 2011 9:20 am by Tamu

» Warranty
Tue Aug 02, 2011 10:29 pm by Tamu

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Internet Messenger
Poll
Bagaimana keadaan kelas MPK Agama Buddha yang kalian inginkan?
Digabung semua
76%
 76% [ 71 ]
Dipisahkan menjadi 2
24%
 24% [ 23 ]
Total Suara : 94

Share | 
 

 inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Phoenix
Rank E
Rank E
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 30
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Mon Jan 12, 2009 11:19 pm


Saat awal berkenalan...



First date...


Awal berantem... da mulai boring..



Saat sudah menikah...
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)
avatar

Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Tue Jan 13, 2009 8:15 am

KEREN!!

cool cool cool cool cool cool cool cool

Tp koq ada adegan kissing nya tu, sensor ra..
g enak tar diliad org..
hahaahaha...
Kembali Ke Atas Go down
kurokurochan
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 30
Age : 26
Lokasi : Medan
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Sat Jan 17, 2009 8:05 pm

APA ITU YG DIATAS!!
Pornografikah....????
wkwkwk
kalo cium2 dikit tak apa2lah
jadi malu liat cium2ny
bleed
hehe
Kembali Ke Atas Go down
3tri4z
Rank E
Rank E
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 27
Lokasi : MEDANNNN nan indah
Registration date : 31.12.08

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Mon Jan 19, 2009 9:12 pm

haha haha haha
keren deee
Kembali Ke Atas Go down
Ecko
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 197
Age : 26
Lokasi : Medan....
Registration date : 05.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Tue Jan 20, 2009 8:41 am

haha..lucu2 haha haha ..wanita emang mengerikan..

nice posting.. smile
Kembali Ke Atas Go down
c_trez
Rank E
Rank E
avatar

Jumlah posting : 79
Age : 29
Registration date : 25.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Sun Jan 25, 2009 3:04 am

keren bgt postingny great
Kembali Ke Atas Go down
Clone
Rank D
Rank D
avatar

Jumlah posting : 188
Age : 28
Lokasi : Medan
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Sun Jan 25, 2009 7:29 am

Memang banyak wanita kelihatannya lemah lembut, tp ntar lama kelamaan atau pacaran atau dah nikah, pasti sikap kasarnya muncul.
Ckckck, wanita memang payah
Kembali Ke Atas Go down
Hippo
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 13
Age : 26
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Sun Jan 25, 2009 11:27 am

Clone wrote:
Memang banyak wanita kelihatannya lemah lembut, tp ntar lama kelamaan atau pacaran atau dah nikah, pasti sikap kasarnya muncul.
Ckckck, wanita memang payah

KEBERATAN!!!!!!
tergantung cwe na e lah...
coba cwe na kae w..
pasti ttp lembut ampe akhir hayat e a..
wkakakakaka...
Kembali Ke Atas Go down
Phoenix
Rank E
Rank E
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 30
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Sun Jan 25, 2009 2:15 pm

Clone wrote:
Memang banyak wanita kelihatannya lemah lembut, tp ntar lama kelamaan atau pacaran atau dah nikah, pasti sikap kasarnya muncul.
Ckckck, wanita memang payah

Bud... u jgn protes En2 di forum ne la...

dy mah ga bs baca...

langsung post di fs lo...

huahahahaha....

haha haha haha haha
Kembali Ke Atas Go down
tedus
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 92
Age : 27
Lokasi : Me&
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Sun Jan 25, 2009 10:49 pm

haha haha haha

cool great wew

wkwkwkwk..
btw yg keberatan dr pihak cewe cma 1org..
brarti yg laen stuju tu..
hehe hehe hehe
Kembali Ke Atas Go down
meiliana_chou
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 19
Age : 28
Lokasi : medan
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Mon Jan 26, 2009 5:37 pm

Clone wrote:
Memang banyak wanita kelihatannya lemah lembut, tp ntar lama kelamaan atau pacaran atau dah nikah, pasti sikap kasarnya muncul.
Ckckck, wanita memang payah


oi ko budi a, w bo setuju lu blg gt lo.....
bo semua cabo kek gambar yang lu post e.....

pada dasarnya kalo cabo tega berbuat kasar sm tapo kek gt, tu ud berarti ie tapo brengsek lo, ampe bs buat ie cabo setega gt....
cabo te cia sensitif e n pny rs memiliki yang kuat, mn mgkn cabo maen kasar sm tapo....
tu tapo nya yang emcia le mknya maksa cabo berbuat kasar.....

haiya tapo tapo..... emcai si, ud slh tapi nga prnh mau ngaku salah.....
jd sebenarnya w mau blg lo "tapo yang memang payah e"........

pihak perempuan, pada setuju kah sm w???
wekk
Kembali Ke Atas Go down
c_trez
Rank E
Rank E
avatar

Jumlah posting : 79
Age : 29
Registration date : 25.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Tue Jan 27, 2009 6:06 pm

eh, kok jadi forum debat frown
tapi seru nih, lanjut coiiiii haha
menurut wa sebenarny kembali ke sifat masing2 lagi tp mmg sih ce lebih banyak make perasaan dan co lebih ke logika. tp apakah perbedaanny signifikan ato tidak wa blon pernah baca penelitianny. mana tau ada yg mo buat??? laughing
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)
avatar

Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Wed Jan 28, 2009 3:49 pm

Hippo wrote:
Clone wrote:
Memang banyak wanita kelihatannya lemah lembut, tp ntar lama kelamaan atau pacaran atau dah nikah, pasti sikap kasarnya muncul.
Ckckck, wanita memang payah

KEBERATAN!!!!!!
tergantung cwe na e lah...
coba cwe na kae w..
pasti ttp lembut ampe akhir hayat e a..
wkakakakaka...

kata sapa??
sesabar2nya seseorg pasti bs marah..
malah w lbh takud yg pendiam2..
skli marah runtuh dunia.
Kembali Ke Atas Go down
meiliana_chou
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 19
Age : 28
Lokasi : medan
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Thu Jan 29, 2009 10:31 pm

oi hisoka.....
haha jgn2 lu prnh dibuat bnr2 takut sm cewek pendiam?
ud illfeel y? haha .......
^^v
Kembali Ke Atas Go down
concrete
Lord of the Land (Admin)
Lord of the Land (Admin)
avatar

Jumlah posting : 190
Age : 26
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Thu Jan 29, 2009 10:37 pm

iya sih yg biasa diam2 itu silent2 eat deep e..

gwt e... haha haha
Kembali Ke Atas Go down
Phoenix
Rank E
Rank E
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 30
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Thu Jan 29, 2009 11:04 pm

hahaha...

ternyata w dapet kesimpulan bahwa cew pendiam tu eat deep...

tp klo yg cerewet macam meiliana bole di chong ti mpe puas donk..

biz kan dy sama sekali ga pendiam...

jadi ga bs eat deep donk..

hahahaha..

setuju g?

haha haha haha
Kembali Ke Atas Go down
Ecko
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 197
Age : 26
Lokasi : Medan....
Registration date : 05.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Fri Jan 30, 2009 4:48 pm

meskipun gk eat deep tapi KDRT nya minta ampun ko..kekerasan jadi dihalalkan..cewe kek saudari M biasanya kek gitu.. haha haha ..No offense.. smile
Kembali Ke Atas Go down
Phoenix
Rank E
Rank E
avatar

Jumlah posting : 93
Age : 30
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Fri Jan 30, 2009 6:15 pm

wah2... Ecko jgn bangunin harimau tidur donk...

bahaya tu...

laughing laughing
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)
avatar

Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Sun Feb 01, 2009 5:36 pm

meiliana_chou wrote:
oi hisoka.....
haha jgn2 lu prnh dibuat bnr2 takut sm cewek pendiam?
ud illfeel y? haha .......
^^v

g juga la..
w cm teringat guru b.indo w dl..
katanya air yg tenang menghanyutkan...

haha haha haha haha haha haha haha haha
Kembali Ke Atas Go down
meiliana_chou
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 19
Age : 28
Lokasi : medan
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Mon Feb 02, 2009 3:22 pm

opss!
saudara Phoenix, kenapa hrs pake nama panjang? nga bs pk inisial apa???
haiz...
pelecehan nama baik, tar w tuntut lu lo....

n 1 lg buat saudara Ecko, sapa sih loe???
kok lu blg "meskipun gk eat deep tapi KDRT nya minta ampun ko" N "cewe kek saudari M biasanya kek gitu".
apa mksd ny?
emang w prnh melakukan KDRT sm lu?
plis deh y, w sj bo maried sm lu, ancua bs melakukan KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA?
tinggal satu atap sm lu aja nga, cemn bs kho tok lu?
SP SIH ELOEE??? BERANI-BERANINYA ELOEE!!
HAIZ...!

anger
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)
avatar

Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Mon Feb 02, 2009 7:58 pm

blm nikah z da KDRT,
kl da nikah da WW[World War]..

lol lol lol lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Ecko
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 197
Age : 26
Lokasi : Medan....
Registration date : 05.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Tue Feb 03, 2009 9:25 am

haih..ci meiliana..santai az ci..gw kan gk refer klo itu cici..jadi ya bercanda az lo..lagian kan gw da tulis "no offense"..klo di forum tu artinya y tidak bermaksud menghina atau semacamnya dan hanya sebatas bercanda

Tapi bila merasa saya bersalah..maka saya meminta maaf dan akan mendelete postingan saya tersebut bila cici minta..semoga kelak masalah sepele ini gk akan merusak hubungan senior - junior kita ya ci.. smile smile
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)
avatar

Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Tue Feb 03, 2009 2:58 pm

Ecko wrote:
haih..ci meiliana..santai az ci..gw kan gk refer klo itu cici..jadi ya bercanda az lo..lagian kan gw da tulis "no offense"..klo di forum tu artinya y tidak bermaksud menghina atau semacamnya dan hanya sebatas bercanda

Tapi bila merasa saya bersalah..maka saya meminta maaf dan akan mendelete postingan saya tersebut bila cici minta..semoga kelak masalah sepele ini gk akan merusak hubungan senior - junior kita ya ci.. smile smile

wow..
keren...
gentleman bgt!!

lol lol lol lol lol
Kembali Ke Atas Go down
meiliana_chou
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 19
Age : 28
Lokasi : medan
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Tue Feb 03, 2009 8:54 pm

hehe ternyata dr semester kmrn ampe skrg acting ku mantap jg y...
aahahhaha.........
ampe saudara Ecko bs blg "Tapi bila merasa saya bersalah..maka saya meminta maaf dan akan mendelete postingan saya tersebut bila cici minta..semoga kelak masalah sepele ini gk akan merusak hubungan senior - junior kita ya ci"

haiyo, ane kan tong lo w....
hahahha...
bo la, bo kenapa2 la, namanya forum kongkow2, bo slh mah kongkow yg krg lbh kek w e....
hahaha...............
fun aja la bro......


smile
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)
avatar

Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   Wed Feb 04, 2009 1:05 pm

wakakaaka....
mantap bang ecko bs menaklukkan ci mei...

laughing laughing laughing laughing laughing laughing laughing laughing laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk   

Kembali Ke Atas Go down
 
inikah perempuan.....? (gents only) wkwkwkwk
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KMB-USU :: Warung Kopi :: Kongkow Kongkow :: Picture &Photo Gallery-
Navigasi: