KMB-USU


 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Affiliates
Latest topics
» Job Vacancies
Tue Dec 13, 2011 8:41 am by stevanuscolonne

» kost ternyaman di sekitar usu
Wed Oct 05, 2011 4:49 pm by shenlong

» Алексей Навальный - проект Кремля
Thu Aug 04, 2011 5:14 pm by Tamu

» the benefit of fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:50 pm by Tamu

» Is this helpful?
Wed Aug 03, 2011 7:23 pm by Tamu

» hardcore lolicon blowjob
Wed Aug 03, 2011 11:46 am by Tamu

» i have hp photosmart printer, how can i delete everything.....back to the day i bought it .?
Wed Aug 03, 2011 11:23 am by Tamu

» shared
Wed Aug 03, 2011 9:20 am by Tamu

» Warranty
Tue Aug 02, 2011 10:29 pm by Tamu

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Internet Messenger
Poll
Bagaimana keadaan kelas MPK Agama Buddha yang kalian inginkan?
Digabung semua
76%
 76% [ 71 ]
Dipisahkan menjadi 2
24%
 24% [ 23 ]
Total Suara : 94

Share | 
 

 Lelahnya Jadi Wanita...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
DarisLi
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 8
Registration date : 01.01.09

PostSubyek: Lelahnya Jadi Wanita...   Mon Feb 02, 2009 5:55 pm

Ni, Ada wanita yang curhat tentang betapa lelahnya dia .... Kalo dipikir2 iya juga si..... haha haha haha haha

"
Pada usia 14 tahun, ada cowok yang pedekate, sungguh lelah ngumpet darinya.
Pada usia 24 tahun, tak ada yang pedekate, sungguh lelah memikirkannya.

Cowokku pura-pura mabuk dan mengajakku pulang ke rumahnya, sungguh lelah menolaknya.
Cowokku bener-bener mabuk dan muntah di lantai, sungguh lelah membersihkannya.

Ada yang pinjem uang sama cowokku, aku takut mereka tak bayar, sungguh lelah mencemaskannya.
Cowokku pinjem uang dengan orang lain, sungguh takut orang lain menagih utang padaku, tambah lelah mencemaskannya.

Melahirkan anak laki-laki takut anakku mirip ayahnya yang ngga punya masa depan, mengurusnya sungguh lelah.
Melahirkan anak perempuan, takut dia tertipu seperti ibunya, sama lelahnya.

Waktu suami lagi kere, tiap hari harus irit, sungguh melelahkan.
Waktu suami lagi banyak uang, takut dia di luar belajar yang tidak-tidak, sungguh melelahkan.

Suami terlalu ganteng, di jalanan selalu ada cewek yang curi-curi pandang, aku lelah mencemburuinya. Suami terlalu jelek, setiap keluar di jalan, sungguh lelah harus menjelaskan ke orang-orang kalo dia bukanlah supirku."
Kembali Ke Atas Go down
herry_akam
Rank D
Rank D


Jumlah posting : 111
Age : 29
Registration date : 31.12.08

PostSubyek: Re: Lelahnya Jadi Wanita...   Fri Feb 06, 2009 12:25 am

frown
wah...wah... ini kayaknya menjelek2an kaum cowok neh...

masa cewek lelah smuanya karna cowok...
Kembali Ke Atas Go down
Ecko
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 197
Age : 26
Lokasi : Medan....
Registration date : 05.01.09

PostSubyek: Re: Lelahnya Jadi Wanita...   Fri Feb 06, 2009 9:12 am

yup..bis tu klo jelek dikira supir..ketelaluan itu.. anger
Kembali Ke Atas Go down
herry_akam
Rank D
Rank D


Jumlah posting : 111
Age : 29
Registration date : 31.12.08

PostSubyek: Re: Lelahnya Jadi Wanita...   Fri Feb 06, 2009 11:44 am

lar... sabar aja ECHO...
terimalah karma mu...
terimalah nasib....

kenyataan memang menyakitkan... namun terimalah dengan lapang dada...

wakakkakakakakak...

'JK'


haha haha haha
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lelahnya Jadi Wanita...   Today at 2:57 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Lelahnya Jadi Wanita...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KMB-USU :: Warung Kopi :: Kongkow Kongkow-
Navigasi: