KMB-USU


 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Affiliates
Latest topics
» Job Vacancies
Tue Dec 13, 2011 8:41 am by stevanuscolonne

» kost ternyaman di sekitar usu
Wed Oct 05, 2011 4:49 pm by shenlong

» Алексей Навальный - проект Кремля
Thu Aug 04, 2011 5:14 pm by Tamu

» the benefit of fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:50 pm by Tamu

» Is this helpful?
Wed Aug 03, 2011 7:23 pm by Tamu

» hardcore lolicon blowjob
Wed Aug 03, 2011 11:46 am by Tamu

» i have hp photosmart printer, how can i delete everything.....back to the day i bought it .?
Wed Aug 03, 2011 11:23 am by Tamu

» shared
Wed Aug 03, 2011 9:20 am by Tamu

» Warranty
Tue Aug 02, 2011 10:29 pm by Tamu

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Internet Messenger
Poll
Bagaimana keadaan kelas MPK Agama Buddha yang kalian inginkan?
Digabung semua
76%
 76% [ 71 ]
Dipisahkan menjadi 2
24%
 24% [ 23 ]
Total Suara : 94

Share | 
 

 Lalu Lintas di Medan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Phoenix
Rank E
Rank E


Jumlah posting : 93
Age : 29
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Re: Lalu Lintas di Medan   Tue Jan 13, 2009 10:35 pm

wele2... bisnis y?

kadang bisnis tu lebih kotor lagi...

saling sikut untuk bs naik ke atas...

klo bisnis tu kawan bs jd lawan en sebaliknya..

jadi mau jd apapun sama az...

semua kembali ke diri sendiri... wekk

Knowledge without religion is lame
Religion without knowledge is blind
(Albert Einstein)

klo punya pengetahuan tapi ga punya hati tu pincang
tp klo punya hati ga punya pengetahuan tu buta...

intinya harus punya dua2nya...

setuju tmn2?
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: Lalu Lintas di Medan   Wed Jan 14, 2009 8:04 am

yup...

mesti punya dua2nya..

keq w...

haha haha haha haha haha
Kembali Ke Atas Go down
c_trez
Rank E
Rank E


Jumlah posting : 79
Age : 29
Registration date : 25.01.09

PostSubyek: Re: Lalu Lintas di Medan   Sun Jan 25, 2009 12:55 am

hi kk wa newbie ni, mohon bimbingannya ya smile
ini bukan masalah budaya, kita punya budaya timur yang santun.
tp yang menjadi permasalahan dari masalah lalu lintas ada pada individu masing2 yaitu kt juga punya sifat malas, ga sabaran dan ingin praktis laughing
malas: kita malas jalan mutar yang jauh makany kt lebih suka lawan arah dan menyebabkan macet dan kecelakaan lalu lintas
Ga sabaran: walo da lampu merah tp kt tidak mo nunggu makanya kita terobos aja, cth lainny kt jg malas antri
ingin praktis: klo ketangkap kt tidak mo ngurus ke pengadilan maka kita memberi inisiatif dame di tempat dan akhirny ini menjadi suatu budaya dame di tempat
dan masih banyak sifat2 jelak kita yang lain yg panjang bgt bila dijelaskan laughing

menurut wa tuk mengatur ini adalah dgn pendidikan yang benar2. dimana sistem pendidikan kt jg tlah salah.kebanyakkan kt sekolah untuk nilai bagus bukan lg tuk ilmu.
maka saya pribadi tuk mengubah ini semua akan saya mulai dari diri saya sendiri laughing

mohon saranny kk?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lalu Lintas di Medan   Today at 2:46 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Lalu Lintas di Medan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KMB-USU :: Warung Kopi :: Debat-
Navigasi: