KMB-USU


 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Affiliates
Latest topics
» Job Vacancies
Tue Dec 13, 2011 8:41 am by stevanuscolonne

» kost ternyaman di sekitar usu
Wed Oct 05, 2011 4:49 pm by shenlong

» Алексей Навальный - проект Кремля
Thu Aug 04, 2011 5:14 pm by Tamu

» the benefit of fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:50 pm by Tamu

» Is this helpful?
Wed Aug 03, 2011 7:23 pm by Tamu

» hardcore lolicon blowjob
Wed Aug 03, 2011 11:46 am by Tamu

» i have hp photosmart printer, how can i delete everything.....back to the day i bought it .?
Wed Aug 03, 2011 11:23 am by Tamu

» shared
Wed Aug 03, 2011 9:20 am by Tamu

» Warranty
Tue Aug 02, 2011 10:29 pm by Tamu

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Internet Messenger
Poll
Bagaimana keadaan kelas MPK Agama Buddha yang kalian inginkan?
Digabung semua
76%
 76% [ 71 ]
Dipisahkan menjadi 2
24%
 24% [ 23 ]
Total Suara : 94

Share | 
 

 tanya seputar kesehatan..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
DenisuRaito
Rank B (General Poster)
Rank B (General Poster)


Jumlah posting : 422
Age : 26
Lokasi : Medan
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Tue Jan 27, 2009 8:38 pm

Eeeeeeeeeeee.....................
Setuju... TerlAlu ilmiah... kek dokter menjelaskan kpd dokter...
Hhahahhaha......
Mlh tambh bingung w...
wakaka...
Kembali Ke Atas Go down
kvinz
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 43
Age : 27
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Tue Jan 27, 2009 10:56 pm

kesimpulannya coklat baik buat kesehatan asal jangan dimakan terlalu banyak la...
hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
DenisuRaito
Rank B (General Poster)
Rank B (General Poster)


Jumlah posting : 422
Age : 26
Lokasi : Medan
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Thu Jan 29, 2009 1:40 pm

Uikk;.... DOokter.. Eh,mksd w calon dokter.... laughing
Mau nany lg nih..
Hahaha haha haha

Melihat sekarang ini,dimana sudah jarang sekali ibu2 mau menyusui anaknya.. dengan alasan tertentu spt takut melar dll sbgainya..
Jd para ibu2 memutuskan unutk memberi susu kaleng atau susu bubuk n sejenisnya kepada anaknya..
Nah...!!! Sebenarnya apa keunggulan ASI daripada susu lain nya??? spt ASK (air susu kambing), ASS (air susu sapi), SB (Susu bubuk) n bahkan ASA (air susu ayah haha haha )...
hahaha...
Nah!! Apa keunggulannya?? Shingga ibu2 skrg terbuka matanya...
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Thu Jan 29, 2009 2:35 pm

kvinz wrote:
yupz..
coklat baik buat kesehatan r...
karna di dalam coklat terkandung bahan bahan seperti:

1. Phenylethylamine

Kerjanya mirip dengan amfetamin. Dapat meningkatkan serapam tryptophan ke dalam otak yang kemudian menunjukkan dampak dopamine. Tingkat phenylethylamine yg tinggi dapat meningkatkan perasaan tertarik dan eksitasi. Phenylethylamine bekerja merangsang pusat kesenangan pada otak. Zat ini juga membantu menyalurkan perasaan gamang, ketertarikan, dan euforia. Rangsangan-rangsangan pada otak itulah yang membuat ketagihan pada para pengkonsumsi coklat.

2. Theobromine

Teobromin terdapat dalam biji coklat dan semua produk coklat. Kandungan teobromin bergantung pada jenis coklat dan ukuran (kandungan teobromin dalam susu coklat lebih sedikit dibandingkan dengan teobromin yang terdapat dalam coklat hitam). Secara struktural mirip dengan kafein. Efek stimulasinya hanya satu per-sepuluh dari kafein.

Theobromine yang merupakan alkaloida yang tidak berwarna selain ditemukan dalam coklat juga ditemukan dalam obat sebagai diuretik, vasodilator, perangsang myocardial. The American Journal of Clinical Nutrition menyatakan bahwa theobromine digunakan pertama kali sebagai pengobatan pada penyakit yang berhubungan dengan masalah sirkulasi seperti arteriosklerosis, penyakit vaskular, angine pectoris dan hipertensi. Zat ini dapat menstimulan susunan saraf pusat sehingga kita menjadi merasa rileks. Coklat juga mempengaruhi kinerja neurotransmitter pada otak sehingga dapat mempengaruhi emosi. Efek Withdrawal dari theobromine dapat menyebabkan terjadinya migran. Walaupun theobromine bukan zat adiktif, theobromine dapat menyebabkan ketagihan dalam coklat. Efek stimulatif dari theobromine dapat meningkatkan kesehatan.

3. Anandamide

Anandamine merupakan endogenous cannobid yang secara alami menstimulasi otak manusia. Anandamine juga dikenal sebagai arachidonoylethanolamide atau AEA, yang merupakan neurotransmiter dari endogenous cannobinoid yang ditemukan pada hewan dan dalam organ-organ manusia, terutama pada otak.

Kerjanya sama dengan THC ( Agen di dalam marijuana yang menyebabkan seseorang merasa di atas/melayang ). Ketika menghisap marijuana, THC langsung menuju otak dan mengaktifkan semua reseptor cannabinoid. Namun, Coklat tidak mengandung anandamide sebanyak yang ada di marijuana. Zat ini dapat dihancurkan oleh asam lambung. Efek stimulasi yang diberikan anandamide hampir sepenuhnya tergantung pada seberapa banyaknya anandamide yang dihasilkan oleh otak secara alami ketika kita mengonsumsi coklat.


4. Tryptophan

Tryptophan merupakan 'love drug' alami yang digunakan otak untuk memproduksi serotonin. Tingkat serotonin yang tinggi dapat membuat perasaan riang. Serotonin dapat membuat seseorang merasa tenang, santai, senang dan penting dalam mempertahankan mood seseorang.

Selain zat yang telah disebutkan diatas,ada beberapa zat yang belum dapat dipastikan menyebabkan ketagihan tetapi mempunyai fungsi yang hampir sama dengan kafein dan teobromin yaitu serotonin, feniletilamin, dan tiramin. Tiramin dan feniletilamin merupakan stimulan otak yang berfungsi untuk menguatkan neurotransmisi dopaminergis dan noradrenergis, dan sebagai modulator mood yang penting. Senyawa ini juga terdapat di dalam otak dan terdistribusi pada sistem saraf pusat. Feniletilamin mempunyai sruktur kimia yang mirip dengan amfetamin. Senyawa N-asitenolamin tak jenuh berhubungan dengan anandamida yang bekerja seperti obat kanabinoid yang memberikan efek psikoaktif seperti sensitivitas dan euphoria. Serotonin merupakan senyawa yang terdapat dalam korteks serebral. Jumlah serotonin sering menjadi lebih rendah pada waktu sistem saraf berada dalam tahap depresi. Kafein dan sakarosa menstimulasi sekresi endophrin untuk mengeluarkan serotonin sehingga memberikan rasa rileks (memiliki efek yang sama seperti opium).

efek2 tuh hanya bisa didapatkan kalo makan coklat HITAM e r.. bukan coklat putih.. soalnya ada riset dari University Hospital di Swiss kalo coklat hitam lebih signifikan memperbaiki kelancaran aliran darah r...

tapi jangan berlebihan juga makannya.. coz bisa nimbulkan ketagihan.. makan yang sewajarnya aja.. jangan berlebihan...

wekk wekk wekk wekk wekk


tapi coklat merusak gigi g??

haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Thu Jan 29, 2009 2:38 pm

DenisuRaito wrote:
Uikk;.... DOokter.. Eh,mksd w calon dokter.... laughing
Mau nany lg nih..
Hahaha haha haha

Melihat sekarang ini,dimana sudah jarang sekali ibu2 mau menyusui anaknya.. dengan alasan tertentu spt takut melar dll sbgainya..
Jd para ibu2 memutuskan unutk memberi susu kaleng atau susu bubuk n sejenisnya kepada anaknya..
Nah...!!! Sebenarnya apa keunggulan ASI daripada susu lain nya??? spt ASK (air susu kambing), ASS (air susu sapi), SB (Susu bubuk) n bahkan ASA (air susu ayah haha haha )...
hahaha...
Nah!! Apa keunggulannya?? Shingga ibu2 skrg terbuka matanya...

ayah ada susu ya??
coba ko dan kasi w susu henk..

haha haha haha haha haha haha haha haha

ASI tu air susu ibu apa??
kan byk ibu,
ada ibu manusia,
ibu lembu,
ibu kambing,
ibu macan...

lol lol lol lol lol lol
Kembali Ke Atas Go down
concrete
Lord of the Land (Admin)
Lord of the Land (Admin)


Jumlah posting : 190
Age : 26
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Thu Jan 29, 2009 10:41 pm

swt swt

alamak...jdi ngawur...chape dhe... pif pif
Kembali Ke Atas Go down
DenisuRaito
Rank B (General Poster)
Rank B (General Poster)


Jumlah posting : 422
Age : 26
Lokasi : Medan
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Sun Feb 01, 2009 8:49 am

Iya..
Pening w jdnya...
wakakka... dead dead dead
Kembali Ke Atas Go down
Kunimitsu
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 1
Age : 26
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Untuk menjawab pertanyaan wilson   Mon Feb 02, 2009 3:03 pm

wekk om kalo masalah itu gampang jgn makan di restoran jd ngak usa buka dompet
abis itu kalo makan dirumah pun makanya di ranjang biar kalo ngantuk kan isa tidur lgsg. haha
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Tue Feb 03, 2009 3:02 pm

haha haha haha haha haha haha haha

g jelas jadinya ne topic..
Kembali Ke Atas Go down
kvinz
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 43
Age : 27
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: coklat ga merusak   Thu Feb 05, 2009 5:07 am

wew...
koq ane ngawur tiaw?
wew....
coklat ga bs rusak gigi...
asal habis lu makan,sikat gigi..
yg bikin rusak tuh bakteri di mulut r..
dia cerna coklatnya mengeluarkan asam-asam..
asam itu lah yg bikin gigi jadi rusak...
wekk wekk
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Thu Feb 05, 2009 7:26 pm

ga mungkin lo bawa sikad gigi ke mana2 kan??
ke mall, ke restoran, apalg wkt dating...


haha haha haha haha haha haha haha haha haha haha
Kembali Ke Atas Go down
herry_akam
Rank D
Rank D


Jumlah posting : 111
Age : 29
Registration date : 31.12.08

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Thu Feb 05, 2009 11:41 pm

haha...
mendingan pake sabun di kamar mandi mall sbagai odol..
trus jadikan tangan sebagai sikat gigi...

hihihihi.... jadikan bisa tuk pencegahan drpd kgk nyikat gigi..
wakkakakakka....

gt bisa kagak ya???


smile smile
Kembali Ke Atas Go down
kvinz
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 43
Age : 27
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Sun Feb 08, 2009 9:49 am

kan pasta gigi skrg uda maju ma?
ga kyk dulu lg..
ada yg bisa tahan mpe 12 jam..
w aja perna baca 1 artikel jurnal penelitian dibilang sikat gigi 2 x 1 hari aja da cukup..
cuman tetap dianjurkan sehabis makan lo..
ya kalo tetap berlubang pigi ke dokter gigi buat nambal lo..
yg di yose rizal e..
wakaka...
Kembali Ke Atas Go down
HyuLee
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 44
Age : 27
Lokasi : Jauh di Mata, Dekat di Dompet
Registration date : 21.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Tue Feb 10, 2009 12:18 pm

bah... apa pula ene promosi praktek ortu u sendiri kevin???
what what anger anger

Mod urus dolo org ene jualan pula disini..
haha haha
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Tue Feb 10, 2009 11:02 pm

bah,
kl tahan 12 jam gt mah smua praktek doktre gg da tutup??
gg...

haha haha haha haha haha
Kembali Ke Atas Go down
kvinz
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 43
Age : 27
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Wed Feb 11, 2009 11:23 am

waaa...
tu kan bisa berbeda menurut tiap2 org ma?
ada yg giginya biasa e... ada yg kuat..
kayak w yg gta perna rasain sakit gigi atau giginya ditambal..
wakaka....
makanya.. ke yose rizal lo...
haha haha haha
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Wed Feb 11, 2009 2:53 pm

kuad atw lemah??
mank gg mnusia smua beda bahannya??
-.-"
Kembali Ke Atas Go down
DenisuRaito
Rank B (General Poster)
Rank B (General Poster)


Jumlah posting : 422
Age : 26
Lokasi : Medan
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Fri Feb 13, 2009 10:35 am

haha haha haha


Mantap... Promosi Sendiri..
Yose Rizal, Drg. Betty Laut
Hahaa....
Kembali Ke Atas Go down
c_trez
Rank E
Rank E


Jumlah posting : 79
Age : 29
Registration date : 25.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Fri Feb 13, 2009 12:45 pm

DenisuRaito wrote:
Uikk;.... DOokter.. Eh,mksd w calon dokter.... laughing
Mau nany lg nih..
Hahaha haha haha

Melihat sekarang ini,dimana sudah jarang sekali ibu2 mau menyusui anaknya.. dengan alasan tertentu spt takut melar dll sbgainya..
Jd para ibu2 memutuskan unutk memberi susu kaleng atau susu bubuk n sejenisnya kepada anaknya..
Nah...!!! Sebenarnya apa keunggulan ASI daripada susu lain nya??? spt ASK (air susu kambing), ASS (air susu sapi), SB (Susu bubuk) n bahkan ASA (air susu ayah haha haha )...
hahaha...
Nah!! Apa keunggulannya?? Shingga ibu2 skrg terbuka matanya...

kk Kelvin, kok pertannyaan yg ini ga di jawab??? ^^
ni wa jawab sikit, ntar klo salah harap dktr Kelvin bantu ya haha haha

ASI merupakan susu yg paling tepat untuk bayi.ASI dirancang tubuh untuk dikonsumsi untuk bayi jadi tak ada dua nya , semua susu bubuk yang ada dibuat sesuai dengan komposisi ASI.
dulu susu bubuk dibuat untuk memberi makan bayi yang ibunya tidak dapat menyusui dengan alasan medis.
keunggulan ASi:
1.hubungan mental anak dan ibu bagus
2. praktis, murah dan fresh
3. Komposisi sesuai kebutuhan bayi
4. mencegah diare pd bayi
5. steril, klo susu bubuk bisa terkontaminasi
6. Tumbuh kembang anak optimal

klo masalah payudara kendor tu karna cara pemberian yang salah. sekarang di dunia medis telah diajarkan cara pemberian yg optimal agar kekendoran pada payudara dapat dihindarai.
bagi yg ingin tau harap menghubungi dokterny masing2 laughing

gmana pendapat dr. Kelvin??? smile smile smile smile smile
Kembali Ke Atas Go down
kvinz
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 43
Age : 27
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: ckckck....   Sat Feb 14, 2009 4:03 pm

bukan beda bahan..
cuma kandungan nya yg beda r.. makanya ad gigi yg kuat en lemah lo...
ngertos???
Kembali Ke Atas Go down
tedus
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 92
Age : 27
Lokasi : Me&
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Tue Feb 17, 2009 2:57 pm

haha haha haha
koq forum satu ne jd aneh..

btw..
drg betty laut tu sapanya kvinz?
w urus gigi dsana lo..
hehe hehe hehe

eh dok..
katanya ada 7 perilaku yg ga blh dikerjakan stlh mkn..

1. Don't smoke- Experiment from experts proves that smoking a cigarette after meal is comparable to smoking 10 cigarettes (chances of cancer is higher).
smoke smoke smoke

2. Don't eat fruits immediately - Immediately eating fruits after meals will cause stomach to be bloated with air. Therefore take fruit 1-2 hr after meal or 1hr before meal.
hungry/full hungry/full hungry/full

3. Don't drink tea - Because tea leaves contain a high content of acid. This substance will cause the Protein content in the food we consume to be hardened thus difficult to digest.
huek huek huek

4. Don't l oosen your belt - Loosening the belt after a meal will easily cause the intestine to be twisted & blocked.
ah ah ah

5. Don't bathe - Bathing after meal will cause the increase of blood flow to the hands, legs & body thus the amount of blood around the stomach will therefore decrease. This will weaken the digestive system in our stomach.
shower shower shower

6. Don't walk about - People always say that after a meal walk a hundred steps and you will live till 99. In actual fact this is not true. Walking will cause the digestive system to be unable to absorb the nutrition from the food we intake.
happy happy happy

7. Don't sleep immediately - The food we intake will not be a ble to digest properly. Thus will lead to gastric & infection in our intestine.
sleep sleep sleep

nah lo..
tu bnr ga??
ask ask ask

- tedus -
Kembali Ke Atas Go down
DenisuRaito
Rank B (General Poster)
Rank B (General Poster)


Jumlah posting : 422
Age : 26
Lokasi : Medan
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Thu Feb 19, 2009 10:01 am

dr.Betty Laut tu Bunda nya Kelvin Yuanda..Hehehe..
Owwhh,gitu toh, da dijawah ama mas Ctrez..hehehe...
Thanx...


Lalu.. NI bwt yg merokok smoke smoke
Katany, klo merokok tu bisa menyebabkan bibir menjadi berwarna gelap y???
Mengapa bisa y???
Lalu apa penanggulangannya (Jgn pula disuruh pake lipstik pula haha haha )
Penanggulangan yang benar dan aman..
Thanx...
hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Thu Feb 19, 2009 8:51 pm

terbakar bibirna..
cara atasinya jgn ngerokok..
hahha
Kembali Ke Atas Go down
tedus
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 92
Age : 27
Lokasi : Me&
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Thu Feb 19, 2009 10:37 pm

lol lol lol

trnyata..
slama ne w dkter giginya mom kvin..
hahaha..
ne w mo pg lg..
gigi geraham w hancur liau..
gara2 val day ne..
mkn choc kebykn..
swt swt swt

btw mana kvin?
koq blm dijwb?
pif
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Fri Feb 20, 2009 10:27 pm

alibi dia kk...
takud diminta diskon..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: tanya seputar kesehatan..   Today at 3:00 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
tanya seputar kesehatan..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KMB-USU :: Warung Kopi :: Kongkow Kongkow-
Navigasi: