KMB-USU


 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Affiliates
Latest topics
» Job Vacancies
Tue Dec 13, 2011 8:41 am by stevanuscolonne

» kost ternyaman di sekitar usu
Wed Oct 05, 2011 4:49 pm by shenlong

» Алексей Навальный - проект Кремля
Thu Aug 04, 2011 5:14 pm by Tamu

» the benefit of fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:50 pm by Tamu

» Is this helpful?
Wed Aug 03, 2011 7:23 pm by Tamu

» hardcore lolicon blowjob
Wed Aug 03, 2011 11:46 am by Tamu

» i have hp photosmart printer, how can i delete everything.....back to the day i bought it .?
Wed Aug 03, 2011 11:23 am by Tamu

» shared
Wed Aug 03, 2011 9:20 am by Tamu

» Warranty
Tue Aug 02, 2011 10:29 pm by Tamu

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Internet Messenger
Poll
Bagaimana keadaan kelas MPK Agama Buddha yang kalian inginkan?
Digabung semua
76%
 76% [ 71 ]
Dipisahkan menjadi 2
24%
 24% [ 23 ]
Total Suara : 94

Share | 
 

 Beda surat cinta anak IPA dan anak IPS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HerLoo
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 36
Age : 25
Lokasi : Medan
Registration date : 12.07.09

PostSubyek: Beda surat cinta anak IPA dan anak IPS   Tue Feb 02, 2010 9:36 pm

———————————-
Surat cinta anak IPA

Archimedes dan Newton tak akan mengerti Medan magnet yang berinduksi di antara kita. Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2 Ah tak sebanding dengan momen cintaku

Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro…

Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat aphelium Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak terbatas
Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan gaya Energi kinetik cintaku = -mv~

Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi hukum kekekalan di antara kita.

Lihat hukum cinta kita Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang sempurna Dengan inersia tak terhingga Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya
Inilah resultan momentum cinta kita.



Surat cinta anak IPS

——————–
Dengan hormat,
Hal : Penawaran Kesepakatan

Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 17
April 2003.

Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 15 Mei lalu pukul 19.00 WIB, saya berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.
Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.

Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan terlebih dahulu on the job training secara intensif dan berkelanjutan. Dan kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup.
Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan dan shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah pihak. Selanjutnya didasarkan pada performa dan kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan menanggung bagian yang lebih besar pengeluaran total.

Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai, jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan nantinya.
Saya dengan segala kerendahan hati meminta anda untuk menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari terhitung tanggal penerimaan surat. Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa pemberitahuan
lebih lanjut, dan tentu saja saya akan beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterima kasih apabila Anda berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila Anda menolak penawaran ini.
Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,
Bakal calon pasanganmu

_________________
Be the fruit loop in the world full of cherrios
Kembali Ke Atas Go down
http://herlittless.blogspot.com
JackFruit
Lord of the Land (Admin)
Lord of the Land (Admin)


Jumlah posting : 45
Age : 25
Lokasi : Gak Tetap
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: Beda surat cinta anak IPA dan anak IPS   Tue Feb 02, 2010 10:05 pm

Bingung w baca kedua surat cintanya...

Bahasanya ud tingkat tinggi liau...

haha haha haha
Kembali Ke Atas Go down
Amran
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 23
Age : 26
Lokasi : Medan
Registration date : 14.01.10

PostSubyek: Re: Beda surat cinta anak IPA dan anak IPS   Thu Feb 04, 2010 4:05 am

wadaw, pake rumus dll dll dll buat surat cinta @.@

Pake gerak jatuh bebas lagi XD

Yang IPS macam maw buat surat lamaran aja yah hahahaha XD

Tar yang IPA itu, klo lg surat2an jadi pake rumus deh wekk

Klo yang IPS, formal bangetttttt hahahahaha XD
Kembali Ke Atas Go down
3tri4z
Rank E
Rank E


Jumlah posting : 93
Age : 27
Lokasi : MEDANNNN nan indah
Registration date : 31.12.08

PostSubyek: Re: Beda surat cinta anak IPA dan anak IPS   Fri Feb 12, 2010 9:15 pm

salah salah. tuh bukan ank ipa n ips

Tapi lebih spesifik
Anak FMIPA Fisika
With
Anak FH Ilmu Hukum...

hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Wira Lin
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 13
Age : 24
Registration date : 14.09.09

PostSubyek: Re: Beda surat cinta anak IPA dan anak IPS   Sat Feb 13, 2010 5:00 pm

yg IPA e agak2 biasa, dah pernah liat surat cinta kek gt sich, klo yg IPS lucu x.... kek bwt surat cinta pada atasan ja.... terlalu formal... wkwk
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Beda surat cinta anak IPA dan anak IPS   Today at 2:59 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Beda surat cinta anak IPA dan anak IPS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KMB-USU :: Warung Kopi :: Kongkow Kongkow-
Navigasi: