KMB-USU


 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Affiliates
Latest topics
» Job Vacancies
Tue Dec 13, 2011 8:41 am by stevanuscolonne

» kost ternyaman di sekitar usu
Wed Oct 05, 2011 4:49 pm by shenlong

» Алексей Навальный - проект Кремля
Thu Aug 04, 2011 5:14 pm by Tamu

» the benefit of fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:50 pm by Tamu

» Is this helpful?
Wed Aug 03, 2011 7:23 pm by Tamu

» hardcore lolicon blowjob
Wed Aug 03, 2011 11:46 am by Tamu

» i have hp photosmart printer, how can i delete everything.....back to the day i bought it .?
Wed Aug 03, 2011 11:23 am by Tamu

» shared
Wed Aug 03, 2011 9:20 am by Tamu

» Warranty
Tue Aug 02, 2011 10:29 pm by Tamu

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Internet Messenger
Poll
Bagaimana keadaan kelas MPK Agama Buddha yang kalian inginkan?
Digabung semua
76%
 76% [ 71 ]
Dipisahkan menjadi 2
24%
 24% [ 23 ]
Total Suara : 94

Share | 
 

 Pembodohan massal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Phoenix
Rank E
Rank E


Jumlah posting : 93
Age : 29
Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Pembodohan massal   Fri Jan 09, 2009 11:59 pm

hei friend, ada lucu2an nich. tapi kenyataan nich. ternyata kita
dibodohin sama lagu ini sejak kita
kecil yach cuma sampe segede ini tetep aja ngak ngeh..he..he...

Bener juga ya, kok g baru ngeh ya;p...... coba renungkan:

Balonku ada 5,rupa-rupa warnanya
Merah (1), Kuning (2), Kelabu (3)....
Merah Muda (4) dan Biru (5).
meletus balon Hijau (?) DORR!!!
hatiku sangat kacau.
balonku tinggal 4(empat), kupegang erat-erat.
-----------------
nah! dari lagu masa kecil aja kita udah dididik
ga bener menghitung. gimana gedenya?!!
itung sendiri deh ada berapa balon tuh!
jangan-jangan....
????????????
what what what
Kembali Ke Atas Go down
DenisuRaito
Rank B (General Poster)
Rank B (General Poster)


Jumlah posting : 422
Age : 26
Lokasi : Medan
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Pembodohan massal   Mon Jan 19, 2009 10:06 am

Oh iya jg y..!!! frown frown frown frown frown

ah ah ah
Noooo....>!!!!
Kembali Ke Atas Go down
tedus
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 92
Age : 27
Lokasi : Me&
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Pembodohan massal   Mon Jan 19, 2009 4:34 pm

haha haha
iya jg..
parah..
parah..
eh..
mgkn tu 'kuning kelabu'..
ga dipisah..
lagu tu kan da doeloe banget..
mgkn 'kuning kelabu' tu ada..
hahaha..
hehe hehe
Kembali Ke Atas Go down
3tri4z
Rank E
Rank E


Jumlah posting : 93
Age : 27
Lokasi : MEDANNNN nan indah
Registration date : 31.12.08

PostSubyek: Re: Pembodohan massal   Mon Jan 19, 2009 9:10 pm

haha haha haha
bener juga
pif pif suramnya masa lalu kita
haha haha
Kembali Ke Atas Go down
DenisuRaito
Rank B (General Poster)
Rank B (General Poster)


Jumlah posting : 422
Age : 26
Lokasi : Medan
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Pembodohan massal   Sun Jan 25, 2009 1:47 pm

Ni w ksh yg lain.. mulai dari angka 2:

2. "Aku seorang kapiten... mempunyai pedang panjang..kalo berjalan prok..prok..prok..aku seorang kapiten!"
==> Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya
(inkonsistensi). Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia
bernyanyi : "mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)..kalo berjalan prok..prok..prok.." nah, itu baru klop!

3. "Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu..membersihkan tempat tidurku.."
==> Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa
terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya
si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

4. "Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara.. 2X"
==> Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan
semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg tajam mendaki lalu jadi
bingung dan gak tau mau ngapain, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju2!

5. "Naik kereta api tut..tut..tut.. siapa hendak turut ke Bandung.. Sby.. bolehlah naik dengan percuma..ayo
kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama"
==> Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi
terus! terutama jalur Jakarta-Bandung dan Jakarta-Surabaya!

6. "Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul2 sepanjang hari dg tak jemu2..mengangguk2 sambil
bernyanyi tri li li..li..li..li..li.."
==> Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg sebenarnya. Burung kutilang itu kalo
nyanyi bunyinya cuit..cuit..cuit..! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang, bukan burung...

7. "Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi,kalo malam minum susu.."
==> Ini jelas lagu dewasa dan untuk konsumsi anak2! karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa,
bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

8. "nina bobo oh nina bobo kalau tidak bobo digigit nyamuk"
==> menurut psikolog: jadi sekian tahun anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg "mengancam"

9. "Bintang kecil dilangit yg biru"...
==> Bintang khan adanya malem,lah kalo malem bukannya langit item?

10. Ibu kita Kartini...harum namanya.
==> Namanya Kartini atau Harum ?

11. Pada hari minggu..naik delman istimewa kududuk dimuka.
==> Nah,gak sopan khan..Ms duduk dimuka delmannya.. Muka pun dijadiin tmpt ddk

12. Cangkul-cangkul,cangkul yang dalam,menanam jagung dikebun kita..
==> kalo mau nanam jagung,ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur ?

13. Potong bebek angsa..Nona minta dansa..
==> anak kecil koq ngebahas nona dansa,itu urusan bapaknya

14. Burung Kakatua..Nenek sudah tua,giginya tinggal dua
==> dari kecil uda diajarin ngeledek neneknya

15. Dua mata saya yg kiri dan kanan..satu mulut saya tidak berhenti makan.
==> kalo mau mandi atau tidur tetep sambil makan ?

Nah.. GMn??? Hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
c_trez
Rank E
Rank E


Jumlah posting : 79
Age : 29
Registration date : 25.01.09

PostSubyek: Re: Pembodohan massal   Mon Jan 26, 2009 5:22 pm

sepertinya wa da pernah baca ttg ini tp dimana ya, lupa.... haha haha
tp semuany betul, makany kita ga bisa pintar2 ditipu trus dr kecil laughing laughing
Kembali Ke Atas Go down
herry_akam
Rank D
Rank D


Jumlah posting : 111
Age : 29
Registration date : 31.12.08

PostSubyek: Re: Pembodohan massal   Fri Feb 06, 2009 12:38 am

lagu yang bener ::

"Balonku ada lima
rupa rupa warnanya
hijau kuning kelabu
merah muda dan biru

Meletus balon hijau ... dor !
hatiku sangat kacau
balonku tinggal empat
kupegang erat erat "


lagu di atas adalah lagu sesat... hanya membuat pembaca yg tidak jeli tertipu...
haha... smile smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pembodohan massal   Today at 2:58 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Pembodohan massal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KMB-USU :: Warung Kopi :: Kongkow Kongkow-
Navigasi: