KMB-USU


 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Affiliates
Latest topics
» Job Vacancies
Tue Dec 13, 2011 8:41 am by stevanuscolonne

» kost ternyaman di sekitar usu
Wed Oct 05, 2011 4:49 pm by shenlong

» Алексей Навальный - проект Кремля
Thu Aug 04, 2011 5:14 pm by Tamu

» the benefit of fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:50 pm by Tamu

» Is this helpful?
Wed Aug 03, 2011 7:23 pm by Tamu

» hardcore lolicon blowjob
Wed Aug 03, 2011 11:46 am by Tamu

» i have hp photosmart printer, how can i delete everything.....back to the day i bought it .?
Wed Aug 03, 2011 11:23 am by Tamu

» shared
Wed Aug 03, 2011 9:20 am by Tamu

» Warranty
Tue Aug 02, 2011 10:29 pm by Tamu

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Internet Messenger
Poll
Bagaimana keadaan kelas MPK Agama Buddha yang kalian inginkan?
Digabung semua
76%
 76% [ 71 ]
Dipisahkan menjadi 2
24%
 24% [ 23 ]
Total Suara : 94

Share | 
 

 Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Darwan_Iskandar
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 32
Age : 40
Registration date : 04.04.09

PostSubyek: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Mon May 18, 2009 9:16 pm

Namo Buddhaya,

Salut untuk pengurus KMB USU pada umumnya dan panitia Waisak 2009 pada khususnya.
Acaranya menurut saya cukup bagus, padat dan berisi. Salut sekali lagi....
great great great

Tapi...yang masih mengganjal hati jika melihat masih banyaknya bangku kosong di gelanggang mahasiswa sewaktu acara berlangsung.
Untuk pengurus KMB USU dan panitia Waisak :

Apakah mahasiswa aktif tidak bisa kita jaring lagi untuk mengikuti acara Waisak KMB USU (Peringatan terbesar bagi umat Buddhis di lingkungan USU? Apakah ada problem mengenai penjaringan ?

Ganjalan hati yang tidak kalah besar adalah melihat sedikitnya antusiasme alumni untuk ikut di acara Waisak KMB USU yang menurut saya udah cukup OK. What's wrong with you, guys ???

Ohya, ada sedikit masukan untuk panitia Waisak. Sewaktu selesai acara ada seorang alumni berbisik kepada saya, kok sekarang acara Waisak kita memakai perlengkapan vihara lain? Susunan acara juga mirip dengan vihara tsb?
But it's OK, sekali lagi itu tidak masalah. Saya pribadi cukup senang dengan acara Waisak kita. Tapi alangkah lebih baik lagi kalau kita dapat membuat acara Waisak dengan trade marknya KMB USU kita sendiri.
Terus untuk buku panduan kebaktian, setahu saya dulu kita punya di markas KMB USU dulu di jalan Kepribadian (coba cek ke mantan ketua, Robin) Apakah sudah tidak memadai untuk kita pakai lagi, atau gimana?

INTINYA YANG TETAP MAU SAYA INGATKAN BAHWA KITA KMB USU TETAP NETRAL, TIDAK CONDONG KE ALIRAN APAPUN. KMB USU BERSAHABAT DENGAN SEMUA SEKTE, JADI JANGAN SAMPAI ADA SALAH PAHAM DI ANTARA ANGGOTA KMB USU.
Kembali Ke Atas Go down
concrete
Lord of the Land (Admin)
Lord of the Land (Admin)


Jumlah posting : 190
Age : 26
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Mon May 18, 2009 10:37 pm

Namo Buddhaya!!

Thx ko supportnya...
hmm mengenai buku kebaktian qta sebenarnay punya buku kebaktian tapi jumlahnya sudah tidak memadai,yang layak pakai itu cuma tinggal sekitar 50an buku..

jadi dengan pertimbangan seperti itu qta memutuskan meminjam dari PMV yg laen...
mmg sebelum acara ada ide utk mencetak buku parrita dari kmb-usu sendiri..berhubung karena waktu yg mepet, jadi rencana tersebut terpaksa ditunda dolo...

untuk semua alumni telah qta kabari...baek dengn melalui undangan, sms ataupun cara laen...

dan khusus untuk mahasiswa telah qta beri undangan(pemberitahuan) utk setiap org tanpa kecuali..dengan harapan bahwa mereka akan datnag dan turut berpartisipasi dalam acara...

qta juga ada mengirimkan undangan ke beberapa instansi, yayasan dan organisasi2 buddhis dari berbagai aliran....hmm tapi cm ada bebrapa yg menaruh respon...

bngugn juga qta ne....hmm...ato mgkn ada kesalahan dalam managemen undangan??

mgkn ini perlu dibahas dalam rapat evaluasi acara...hmm..


anyway thx ko supportnya... smile smile smile
Kembali Ke Atas Go down
Darwan_Iskandar
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 32
Age : 40
Registration date : 04.04.09

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Tue May 19, 2009 6:24 pm

Namo Buddhaya,

Persoalan intern KMB USU mengenai kepedulian anggota ataupun alumni terhadap acara dan program KMB USU selalu menjadi momok yang paling menakutkan bagi pengurus teras KMB USU.

Di jaman saya, itu juga terjadi. Segala macam cara kita tempuh agar mereka care thd KMB kita sendiri tapi bagaikan kita mencari jarum di jerami, selalu saja sulit.

TAPI SEKALI LAGI, SEBAGAI PENGURUS KMB USU PERIODE INI MAUPUN UNTUK PENGURUS KMB USU BERIKUTNYA, JANGAN PERNAH MENYERAH. MEMANG KITA INI DITAKDIRKAN KARMA KITA UNTUK MELAYANI, BENER NGAK??

Ohya, Efendi, saya ingin mengenal lebih dekat dengan beberapa pengurus teras KMB sekarang ini. Like ketua umum, ketua panitia Waisak, dan yang lain2. Saya tertarik dgn mereka sejak saya melihat mereka pidato di acara Waisak. Saya ingin share dgn mereka. Kapan biasanya ada ngumpul bareng? Kalo bisa yang agak rame spt ada rapat misalnya, coba tolong saya dicontact. Kalo bs minggu yah... di no flexy saya aja
Kembali Ke Atas Go down
concrete
Lord of the Land (Admin)
Lord of the Land (Admin)


Jumlah posting : 190
Age : 26
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Tue May 19, 2009 9:57 pm

mmg qta dah ditakdirkan utk melayani... smile smile


biasa sih setiap mggu ada kumpul2...tapi kadang2 ga semua pengurus inti datang jg sih...hahha...ntar gw kabari koko dhe klo qta dah janjian bakalan dtg semua...k??

qta usahakn hari mnggu d..biar ga menganggu aktivitas koko jg..hahha...
Kembali Ke Atas Go down
herry_akam
Rank D
Rank D


Jumlah posting : 111
Age : 29
Registration date : 31.12.08

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Thu May 21, 2009 1:25 pm

Wa spakat amat dengan ko Darwan mengenai Acara Waisak taon ini.,..
Keren....Keren... Pertahankan dan Tingkatkan terus...

Swaktu saya hadir jg merasa ganjal.. Bangku kosongnya kebanyakan...
Mikir2 kalo smua mahasiswa buddhis usu aktif smua, pasti gelanggang bakalan penuh jg..
tp yang penting kita turut berpartisipasi dalam setiap acara ko..
(Kalo bukan kita, siapa lagi...)

Smoga Kedepan Kita mampu meningkatkan kesadaran mahasiswa buddhis di lingkungan Usu agar berperan aktif dalam setiap acara yg KMB-USU selenggarakan...
Kembali Ke Atas Go down
concrete
Lord of the Land (Admin)
Lord of the Land (Admin)


Jumlah posting : 190
Age : 26
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Thu May 21, 2009 10:47 pm

cry cry terharu gw...

alumni2 masi begitu peduli ma kami....

thx bgd r...hahah..
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Thu May 21, 2009 11:24 pm

Menyinggung soal minimnya jumlah mahasiswa yg hadir, saya menilai bahwa ada kemungkinan bahwa waktu acara yg mgkn berdekatan dengan ujian. Jadi mgkn para teman2 lagi belajar atau mempersiapkan diri menghadapi ujian. Saya sendiri pada hari stlh Acara Waisak KMB USU ada ujian Mid-2. Tapi ya krn berhubung komitmen saya, ttg menjadi panitia y saya ikt jg. Dengan cara mempersiapkan diri lebih awal.
Kembali Ke Atas Go down
herry_akam
Rank D
Rank D


Jumlah posting : 111
Age : 29
Registration date : 31.12.08

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Fri May 22, 2009 9:32 pm

Salut untuk Hisoka...Komitmen...
Ada 1001 alasan untuk gagal... Namun, hanya dbutuhkan 1 alasan untuk sukses...

bnyk alasan untuk tidak hadir, namun hanya dbutuhkan 1 alasan untuk hadir diacara waisak apapun rintangannya..

Jaga Terus Komitmen kita untuk membangun KMB-USU...
Kembali Ke Atas Go down
concrete
Lord of the Land (Admin)
Lord of the Land (Admin)


Jumlah posting : 190
Age : 26
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Fri May 22, 2009 9:49 pm

smanagt seperti bro hisoka inilah yg diharapkan ada pada setiap insan yg ada di KMB ini...


mantap bro.... haha haha
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Fri May 22, 2009 10:18 pm

MAJU KMB USU!!!!!


boss boss boss boss
Kembali Ke Atas Go down
concrete
Lord of the Land (Admin)
Lord of the Land (Admin)


Jumlah posting : 190
Age : 26
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Sat May 23, 2009 8:56 pm

MAJU TERUS DAN LANJUTKAN!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Darwan_Iskandar
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 32
Age : 40
Registration date : 04.04.09

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Sat May 23, 2009 10:02 pm

HAHAHAHA.............

SENANG RASANYA KALAU MELIHAT ANGGOTA KMB USU YANG BERSEMANGAT GINI...

JADI RINDU MASA DULU WAKTU MASIH AKTIF DI KMB............FFUUUUUHHHHHHHHHHH

KEEP TRY YOUR BEST, GUYS !!
Kembali Ke Atas Go down
DenisuRaito
Rank B (General Poster)
Rank B (General Poster)


Jumlah posting : 422
Age : 26
Lokasi : Medan
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Sun May 24, 2009 6:09 pm

Hmmm.. Mengenai alasan mengapa g dtg,.. Dikarenakan ada ujian... Itu si sama sekali g bs diterima alasannya...
Musim2 ujian gini, mank bisa rajin bljr?? Mgkn hampir smua mahasiswa malah keluar jj, makan2, nongkrong ama tmn, dll,.. Nah!!! melakukan tu smua bisa,tp mengapa g ada wkt bwt ke KMB.. Nah!!! Alasannya g bs diterima toh??? G msk akal kan??
Kecualiii..... Alasannya, g bs dtg,karena mau pigi nonton, ada pesta, mau pcran,kan msh msk akal..(LHO??!!) Tp kan klo g bs dtg arr...Ujian... WEle... G msk akal bgt...
Got wat i mean???
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Sun May 24, 2009 6:59 pm

@ko Dannish

setuju!!!!
kl hujan seharusnya panitia keamanan (termasuk saya dan Suhendi) yg mengatur parkiran yg g datang. Hujan2 gitu mendorong mobil org sambil mengatur parkiran. Tapi asik juga se hujan2an, wakakakak.... tapi kl belajar mgkn ada sebagian yg belajar. gt..
Kembali Ke Atas Go down
concrete
Lord of the Land (Admin)
Lord of the Land (Admin)


Jumlah posting : 190
Age : 26
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Sun May 24, 2009 8:21 pm

@hisoka..

ada yg ga nyambung...dannish bilang musim ujian..bukan hujan...hahha
Kembali Ke Atas Go down
HiSoKa
Rank C (Active User)
Rank C (Active User)


Jumlah posting : 325
Age : 26
Lokasi : Medan, Indonesia
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Mon May 25, 2009 6:52 am

concrete wrote:
@hisoka..

ada yg ga nyambung...dannish bilang musim ujian..bukan hujan...hahha

oh shit, salaa liad...



ah ah ah ah ah ah ah
Kembali Ke Atas Go down
concrete
Lord of the Land (Admin)
Lord of the Land (Admin)


Jumlah posting : 190
Age : 26
Registration date : 25.12.08

PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Fri Jul 03, 2009 11:58 pm

gpp...

mgkn ke depannya perlu diperhatikan ketika akan mereply suatu thread,k??
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU   Today at 2:56 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Waisak KMB USU 17 Mei 2009 di Gelanggang Mahasiswa USU
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KMB-USU :: Komunitas KMB USU :: Kritik, Saran, Request & Pertanyaan-
Navigasi: