KMB-USU


 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Affiliates
Latest topics
» Job Vacancies
Tue Dec 13, 2011 8:41 am by stevanuscolonne

» kost ternyaman di sekitar usu
Wed Oct 05, 2011 4:49 pm by shenlong

» Алексей Навальный - проект Кремля
Thu Aug 04, 2011 5:14 pm by Tamu

» the benefit of fish oil
Wed Aug 03, 2011 8:50 pm by Tamu

» Is this helpful?
Wed Aug 03, 2011 7:23 pm by Tamu

» hardcore lolicon blowjob
Wed Aug 03, 2011 11:46 am by Tamu

» i have hp photosmart printer, how can i delete everything.....back to the day i bought it .?
Wed Aug 03, 2011 11:23 am by Tamu

» shared
Wed Aug 03, 2011 9:20 am by Tamu

» Warranty
Tue Aug 02, 2011 10:29 pm by Tamu

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Internet Messenger
Poll
Bagaimana keadaan kelas MPK Agama Buddha yang kalian inginkan?
Digabung semua
76%
 76% [ 71 ]
Dipisahkan menjadi 2
24%
 24% [ 23 ]
Total Suara : 94

Share | 
 

 Penggunaan GPS di Medan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Invincible V-90
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 12
Age : 26
Registration date : 17.02.09

PostSubyek: Penggunaan GPS di Medan   Sun Mar 15, 2009 7:33 pm

Ada yg tau gak gimana fungsiin GPS di medan.
gw dah beli nih Nuvi 600 - Garmin, cumanya setelah gw taruh tempat tujuannya, rute yg dipilih itu mutar2 dulu br nyampe ke tempat. Gak efisien gt jalannya..
Ada ide gak teman2?
Kembali Ke Atas Go down
Clone
Rank D
Rank D
avatar

Jumlah posting : 188
Age : 29
Lokasi : Medan
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: Penggunaan GPS di Medan   Mon Mar 23, 2009 9:20 am

Wah brp harga nya?
wa pgn coba alatnya tuh.
GPS di emdan setau wa masi banyak jalan yang blom dipetakan, tp mana tau info wa da jadul
Kembali Ke Atas Go down
Invincible V-90
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 12
Age : 26
Registration date : 17.02.09

PostSubyek: Re: Penggunaan GPS di Medan   Mon Mar 23, 2009 2:50 pm

Setelah gw beli seharga 4.5jt; masalahnya kayaknya bukan di jalan yg belum dipetakan. Hampir semua gang yang ada kayaknya udah dipeta cumanya tuh alat gak mau ngambil jalan/rute yang biasa dilalui orang..
contohnya aja.. kalo gw pulang ke cemara tuh dianya gak mau lewat krakatau.. maunya ke arah ring road trus...frown
Ada solusinya gak? question
Kembali Ke Atas Go down
Clone
Rank D
Rank D
avatar

Jumlah posting : 188
Age : 29
Lokasi : Medan
Registration date : 02.01.09

PostSubyek: Re: Penggunaan GPS di Medan   Sat Apr 04, 2009 12:39 pm

Wah itu kurang tau lo, maklum gk ada gps dan gk pernah make
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Penggunaan GPS di Medan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Penggunaan GPS di Medan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
KMB-USU :: Komputer, Gadget, Teknologi,dll. :: Hardware, Software, OS dan Internet-
Navigasi: